Ucapan Selamat KPO PRP Atas Kongres Ke-13 Parti Sosialis Malaysia

Sabtu, 11 Juni 2011

Persatuan harus dimenangkan, dan hanya buruh, buruh yang berkesadaran kelas dapat memenangkannya- dengan usaha yang keras dan gigih (V.I. Lenin, Persatuan - 1914)

Komite Penyelamat Organisasi-Perhimpunan Rakyat Pekerja mengucapkan selamat atas terselenggaranya Kongres ke tigabelas Parti Sosialis Malaysia yang telah terselenggara pada tanggal 3-5 Juni lalu. Proses Kongres sebuah organisasi yang mampu secara demokratis memperdebatkan dan menyatukan seluruh elemen-elemen termaju untuk menghasilkan suatu keputusan yang berkualitas menandakan terbangunnya Partai sosialis yang sehat dan siap untuk memimpin perjuangan kelas buruh dan rakyat dalam mewujudkan sosialisme. Demikian Resolusi Kongres PSM telah menunjukan komitmen kawan-kawan PSM atas perjuangan kelas buruh dan rakyat Malaysia dan juga ditingkatan internasional. Untuk membebaskan dirinya dari penindasan imperialisme dan neoliberalisme .

Sementara itu ditataran internasional terlihat berkembangnya gejolak rakyat akibat penindasan imperialisme dan neoliberalisme. Gelombang perlawanan rakyat di Timur Tengah yang belum usai dilanjutkan dengan gelombang perlawanan rakyat di jantung kapitalisme Eropa. Hal tersebut menegaskan kebenaran perspektif kita bahwa tidak ada jalan keluar bagi umat manusia dalam kerangka kapitalisme. Pun demikian Imperialisme dan Neoliberalisme tidak dengan sendirinya akan hancur dan terbangun Sosialisme.

Sosialisme harus diwujudkan dari kesadaran dan perjuangan kelas buruh itu sendiri. Dan hal tersebut harus diperkuat dengan persatuan kelas buruh yang paling berkesadaran kelas dari berbagai Negara. Oleh karena itu kami, Komite Penyelamat Organisasi-Perhimpunan Rakyat Pekerja menyerukan persatuan yang lebih solid antara elemen-elemen termaju di Asia Tenggara. Meskipun perjuangan kita dalam tahapan awalnya berada dalam kerangka nasional, namun kita tidak menyembunyikan tujuan akhir kita, bahwa ada dunia yang harus kita menangkan.

Kaum Buruh Sedunia Bersatulah!
Sosialisme Jalan Sejati Pembebasan Rakyat Pekerja!
Sosialisme Solusi Krisis Kapitalisme Global! Bersatu, Bangun Partai Kelas Pekerja!


Jakarta, 10 Juni 2011
Komite Penyelamat Organisasi Perhimpunan Rakyat Pekerja
( KPO - PRP )


Mahendra Kusumawardhana
(Ketua Badan Pekerja Nasional)

Asep Salmin 
(Sekretaris Badan Pekerja Nasional)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar